Kamis, 05 Mei 2005

PENGIRIMAN FOTO TKHI 1433H/2012M

15 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf bagaimana caranya? pakai jpg file besar, pakai winrar tidak bisa. thank

medsite mengatakan...

Saya sudah kirim foto a.n dr. andri firmansyah. saya menggantikan dr arsita (kab.sukoharjo).

dr. Hernawati Endriani mengatakan...

SAYA SUDAH KIRIM BIO DATA REGISTRASI DAN PASFOTO. MOHON UNTUK DICEK. TKS

syukri_alimi mengatakan...

Saya sudah mengirimkan foto an dr.MUHAMAD SYUKRI ALIMI (RSUD KELET/KAB.JEPARA). Mohon admin dicek, terima kasih.

SRI WAHYUNI HADI mengatakan...

SRI WAHYUNI HADI SUDAH KIRIM BIODATA DAN PAS FOTO UNTUK ID CARD. MOHON UNTUK DI CEK. THKS

Anonim mengatakan...

sugiharto pati sudah kirim foto & bio data...
thank you...

INSTALASI BEDAH SENTRAL RSUD SLEMAN YOGYAKARTA mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb..A.N : RADEN SUGENG RIYADI NR00008505 sudah mengirim foto ..terima kasiah

dr sudiyana mengatakan...

saya,sudiyana dr:NR 00008169 sudah kirim bio data, foto dan ralat, mohon dicek

wirayudha mengatakan...

sudah upload foto an. harkatik kasban sondho, mohon dicek....makasih

Anonim mengatakan...

Saya Suparno SKep,Ns NR00008051, Registrasi ulang sudah dan foto sudah saya kirim,mohon dicek dan kasih info via email, trmksh

Nurman Syair Pkm Bandar I mengatakan...

bismillah,,, Alhamdulillah,,,"

Registrasi ulang dan Foto udah saya kirim pak,,
mohon dicek kembali,,,
terima kasih,,,"

H. Triyo Rachmadi, S.Kep., M.H (Kes). mengatakan...

Saya sudah mengirimkan rgistrasi,foto dan ralat,mohon di cek kembali.Terima Kasih.
Triyo Rachmadi Amad, S.Kep.

Anonim mengatakan...

SAYA SUDAH MENGIRIMKAN FOTO SAYA PUKUL 21.45 WIB. TERIMA KASIH.
SURANTO,AMK

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, pagi ini saya EDY RAHARJA TUWUH, dengan No Reg. NR00007437 sudah Registrasi Online dan Kirim Foto dengan LANCAR... mohon Admin bisa chek lagi. maturnuwun.

Hepi sleman mengatakan...

form over quota nich...
mohon admin membuka quota lagi, InsyaAlloh kita tunggu secepatnya
by hepi adipurnomo puskesmas sleman,DAISTA

Posting Komentar