Selasa, 07 Agustus 2012

Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Bersama Pegawai KKP Kelas II Semarang


Peringatan Nuzulul Quran dan Buka Bersama di lingkungan KKP Kelas II Semarang dilaksanakan tanggal 6 Agustus 2012, dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati termasuk perwakilan dari Wilayah Kerja dengan maksud untuk menguatkan tali silaturahim terhadap Pegawai  KKP Kelas II Semarang. 

Dalam sambutannya Kepala KKP Kelas II Semarang,  dr. Anas Ma,ruf, M.KM menyampaikan pentingnya menjaga itegritas di lingkungan kerja KKP  Kelas II Semarang agar tercapai kondisi kerja aman dan nyaman dalam rangka menciptakan Zona Integritas demi terwujudnya  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Kompeten dan Melayani (WBBKM). Dengan diadakannya kegiatan Nuzulul Quran dan Buka Bersama, diharapkan dapat meningkatkan keakraban, kebersamaan dan persamaan persepsi diantara pegawai KKP Kelas II Semarang.

Sementara itu Ustadz Faturroman, SPd dalam tauziahnya mengatakan bahwa integritas suatu organisasi dapat tercapai melalui individu-individu yang memiliki komitmen yang kuat. Pribadi yang memiliki karakter yang baik dapat tercipta melalui perilaku dalam kehidupan sehari-hari yang baik. Al Qur’an sebagai petunjuk bagi manusia mengarahkan agar manusia bisa selamat dunia dan akhirat. Perintah membaca dalam (QS. Alaq) dimaksudkan agar manusia (pegawai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Semarang) dapat melihat kemudian menganalisa keadaan disekitarnya, terutama terhadap perkembangan yang terjadi.

Gambar  : Peringatan  Nuzulul  Qur’an dan Buka Bersama Pegawai Kantor Kesehtan Pelabuhan Kelas II Semarang


0 komentar:

Posting Komentar